Feeds RSS
Feeds RSS

Tips management waktu

• Buatlah jadwal harian dan target yang harus dicapai dalam seminggu
Tentunya perlu perencanaan kerja harian atau target harian selain jadwal wajib kalau tidak kita kan cendrung easy going
• Pusatkan perhatian jika melakukan suatu pekerjaan maka lakukanlah dengan focus jangan menyambil karena penggunaan waktu akan lebih efisien
• Ambillah waktu beristirahat untuk mengisi stamina kembali ditengah pekerjaan tapi jangan kebabblasan
• Jauhkan diri dari suasana berkecamuk jika ingin bekerja maka rapikan semua hal yang ada disekitar kita
• Janganlah berharap hasil yang sempurna tapi berusahalah mendapat yang terbaik bagi kita
• Jangan takut untuk mengatakan tidak pada sesuatu yang kan mengganggu tugas kita.
• Jangan menunda-nunda no postponing karena jika sebuah roda yang bersal dari permen karet akan lengket jika suasananya panas dan sulit untuk memutarnya kembali.
• Membuang waktu dianalogikan sebagai penyakit kankker semakin besar maka semakinmmenghabiskan tenaga
• Delegasikan pekerjaan yang bisa diwakilkan misalnya tugas kelompok.
• Agar tidak suntuk lakukan hal penting selain bekerja seperti olahraga atau rekreasi