Feeds RSS
Feeds RSS

Hari ini

Siap minjam siap mengembalikan siap kehilangan siap mengganti……………………fuih…today..

Privacy itu tempat istirahat yang paling nyaman di dunia tak perlu keliling dunia…menikmati keprivacian adalah segalanya…………………….yesterday

Aku memang having fun n take it easy ….but if udah tidak pada koridornya…dan aku mencapai titik kejenuhan……aku marah akan membuat kalian sakit selamanya.......obatnya buat kalian hanya jika aku sudah pada titik semula namun itu will never untuk kalian………………selamat tinggal……….

Cinta pada pasangan itu butuh pengorbanan yang tidak merugikan…….taimpik nak di ateh..takuruang nak di lua…............

Ambisi…mimpi…kepercayaan membuatku menjadi arogant atas semua yang akan menghalanginya……bye..bye..assalamualaikum…..(versi ipin upin)

Menikmati uang dengan kesendirian ketika dalam perantauan merupaakan hal yang butuh ilmu ekonomi tertinggi dan tercanggih…………………disaat aku siap berfoya-foya maka aku siap melakukan dosa pertama,kedua,ketiga,keempat dan kelima…………..memuakkan hidup tanpa manajemen keuangan bersumber dunia n akhirat……..muak…membuat mualku melebihi hiperremisis gravidarum………………..

Uang..uang…uang…sekarang dengan mudah ku mendapatkannya…namun belum nikmat rasanya jika aku belum mendapatkannya dari hasil pembantingan diri ku sendiri…oh thanks my mom n my dad…I lov u so much………I love u….i love you……..aku berjanji akan menggantinya dengan keringat darahku sekalipun..walaupun kalian tidak memintanya sayang…………………

Aku akan keliling dunia menikmati hidup ini dengan ibuk n ayah saja…adik-adik bersekolah….kakak dengan keluarganya…………………………..aku berjanji pada diriku sendiri akan melakukannya……….aku tidak akan menghabiskan uang dan waktu yang telah ku dapatkan hanya untuk mengurus hal yang tidak penting…aku tidak akan…..smoga ALLAH meridhoinya……………………………………

Aku akan membahagiakan mereka seperti mereka menjadikan ku raja di saat kecilku……….kan kubawa mereka keliling dunia dengan cinta n pengorbananku…………untuk sedikit menghilangkan setitik lelah saat mereka mendidikku…walaupun aku yakin tak akan pernah terganti……………………

Aku akn lebih produktiv jika tak ada yang mengusik tidurku ini…………..jangan pernah datang disaat aku sedang membangun sesuatu dalam mimpi karena jika hirukmu membuat aku terbangun maka aku akan sangat menyesal n menghujatmu……………………………….