Feeds RSS
Feeds RSS

humoris vs serius dalam sosialisasi

HuMoRiS vs SrIuS DaLaM sOsIaLiSaSi

Pribadi yang kaku dan bawaannya serius mulu akan membuat suasana tegang dan dingin semaentara semangat sangat butuh suasana hangat agar pembakaran kalori menjadi lebih dahsyat...dalam hal ini bukan berarti harus menjadi komedian atau bcanda garing terus atau 100% bcanda ng pernah srius...

Tips nya:

A. jangan terlalu srius dalam menghadapi kehidupan yang memang penuh perjuangan buat warna yang segar .tertawalah dengan wajar dan senyum yang menyejukan di sela rutinitas walaupun ada masalah dan yakinlah kita bakalan dapat celah penyelesaian.

B. evaluasi diri akan menyenangkan jika di kaji manfaat dan untungnya dengan humor contohnya saya belum dapat proyek itu mungkin karena saya terlalu ganteng dan pak dosen takut klo saya ikut proyek dia saya akan sering kerumahnya ntar anak gadisnya naksir saya...hahaha narsis sich tapi itulah cara menghibur diri.

Ingatlah allah tidak membuat kesulitan bagi kita tapi kesenangan di antar 21 kesempitan ada 2 kesenangan jadi tertawalah menyambut kesenangan2 berikutnya dari Allah

Wedani saputri